Viel SpaƟ beim Lesen :)

Jumat, 01 Juni 2012

TEMAN, aku ingat semua itu :)

by Tya Safira on Friday, April 22, 2011 at 3:37am


masalah lagi :)
bismillah aku hadepin hal serupa ya Allah, tolong kuatin aku ya :)


setiap orang punya kekurangannya masing masing
gak cuman kekurangan, kelebihan juga pasti ada
potensi tiap orang berbeda beda dan kita gak boleh ngeremehin orang lain
karena apa ?
belum tentu yang kita remehin itu LEBIH BURUK dr kita :)
selama kotoran kita masih berbau, apa guna dan manfaat sombong ?
toh kita sama sama manusia yang tercipta dari tanah, sama sama makhlukNya
hanya yang membedakan adalah AMAL baik buruknya kita


kelebihan dan kekurangan ..
hidup itu selalu ada banyak perbedaan jika kita liat itu semua dr banyak sudut pandang
kadang perbedaan yang bikin kita merasa terpuruk, tapi jika kita bersyukur dan menikmati itu semua, perbedaan ada hal yang paling menyenangkan :)


untuk kedua kalinya aku menemukan hal serupa :)
kemarin sempat aku meneteskan air mata menyesali semua keadaan yang sama sekali gak pernah aku inginkan, ya bodohnya aku adalah saat menyesali itu semua
tapi detik ini, aku berusaha melihat sisi lain dr semua kejadian belakangan ini
ternyata jika kita berpikiran positif dan menyerahkan semua pd Allah itu jauh lebih enak drpd menangis :)
walau menangis meringankan beban, namun yang ini lebih meringankan lagi :)


sifat dan tabiat orang berbeda beda
dan aku gak berhak menuntut orang lain, bahkan untuk diam dan berhenti menyakitiku karena untuk membunuh hati dan perasaan orang lain tidak ada dalam pasal tindak kriminal, jadi lakukan pembunuhan terhadap hatiku sepuasmu :)
aku hanya berhak untuk mengutarakan dn menjelaskan apa yang terjadi, hingga seharusnya saling menyakiti itu tidaklah ada :)
aku berpikir, gak selamanya orang menyakiti hati kita penuh dg kekurangan
hal yg aku lakukan untuk mengurangi rasa sakit itu adalah MENGINGAT :)
aku membuka semua memori dg orang yg pernah menyakiti hatiku
dan hasilnya, dia adalah orang yang pernah baik dan pernah mengukir banyak memori indah tentang pertemanan :)
aku ingat dulu dia begini, aku ingat dulu dia begitu, aku ingat dan aku ingat
meski semua tak semanis kata DULU, aku ingat itu semua :)


dan sekarang,
aku mencoba ikhlas :)
ya, tentang apapun penilaianmu sekarang terhadapku
tentang orang yg dulu mendengar curahan hatimu
tentang orang yg sempat marah saat kau tersakiti, bahkan tersakiti oleh sahabatku sendiri
tentang orang yg merasa senang saat kau dekat dg pria idamanmu
tentang itu semua
kenangan yg masih manis bukan ? :)


walau kini itu semua sirna dan tiada
aku akan tetap menyimpan semua memori manis itu
ya, setidaknya walau sikapmu tak semanis dulu lagi
aku tetap ikhlas, aku akan tetap memandangmu teman baik dalam hidupku :)
agar aku lebih bersyukur dan menghargai kenangan yang telah Allah berikan pada kita


terimakasih telah menyakitiku :)
semoga semua tentang kita masih ada di dalam ingatanmu :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar